Warek III Ajak Civitas Akademi Rencanakan Prioritas Kerja

Sumberpost.com | Banda Aceh – Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Syamsul Rijal mengajak semua komponen di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh untuk mempersiapkan rencana prioritas kerja pada setiap hari kerjanya, Jumat (17/4/2015) di halaman Biro Rektor kampus setempat.

Perubahan itu, kata Syamsul, dapat dilakukan karena ada inisiasi pribadi seseorang. Lanjutnya, UIN Ar-Raniry saat ini sedang dalam masa transisi yang sarat dengan nilai-nilai perubahan.

“Lazimnya sebuah perubahan selalu ditanggapi dengan pro dan kontra, karena memang kita tidak siap dengan perubahan itu sendiri. kita butuh pikirian-pikiran yang dinamis dan kreatif agar kita menjadi bagian dari perubahan itu,” ujarnya.

Dia menegaskan, apapun profesi di kampus, baik dosen maupun karyawan, jelas merupakan pelayan akademik dan menjunjung Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kehadiran kita di sini adalah bukan hanya sebagai tempat kehidupan saja, tetapi juga sebagai tempat pengabdian bagaimana kelembagaan dapat dibesarkan. Menjadi kebanggaan, bukan bagi kampus saja akan tetapi kebanggaan bagi rakyat Aceh secara keseluruhan,” tutur Saymsul.

Ia mengajak seluruh karyawan, dosen dan mahasiswa untuk menjadi bagian dari integratif dalam perubahan. Ia juga mengimbau kepada para karyawan, agar karyawan yang kreatif dan dapat mengambil inisiatif dalam memberikan pelayanan. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai