Made in Made Bakal Manggung di Thailand

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sukses tampil memukau pada Bokor River Internasional Reggae Festival 2015 di Desa Bokor, Kepulauan Meranti, Riau, grup musik Reggae Aceh, Made in Made bakal tampil lagi di Thailand Reggae internasional pada Januari mendatang.

Ramadhan alias Made, vokalis grup band Made in Made mengatakan, saat pentas di Bokor River Internasional Reggae Festival 2015, ia memakai baju Aceh serta membawakan lagu berbahasa Aceh. Hal serupa juga akan pihaknya tampilkan di Thailand nanti.

“Ini ciri khas kita, di setiap kita tampil pasti yang kita bawa gak jauh dari Aceh, jadi kita bisa sekalian promosi Aceh ke dunia luar,” kata Made beberapa waktu lalu di Banda Aceh.

Kendati kerap memperkenalkan Aceh diatas pentas, ia mengaku belum mendapat dukungan berbentuk dana dari pemerintah. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat grup reggae asal Aceh ini menyerah.

“Kita jangan berharap sepenuhnya kepada pemerintah, karena memperkenalkan Aceh itu tugas kita bersama dengan ciri dan gaya kita,” ujarnya.

Aprijal Rachmad