Jalan Santai Bersama Doraemon

Sumberpost.com | Jakarta – Tepat pada Minggu (20/12/2015), di Jalan Raya Darmo 99 sekitar Taman Bungkul Surabaya, 100 orang berbondong-bondong menggunakan kaos Doraemon dan baling– baling bambu untuk mengikuti Doraemon Funwalk sekaligus Meet & Greet dengan Robot Biru pemilik Kantong Ajaib.

Jalan santai bersama sejauh 2,4 km ini diikuti oleh penggemar Doraemon dari berbagai usia, gender, dan kalangan. Doraemon Funwalk resmi dibuka oleh Direktur PT Berkat Animasi International Indonesia, Helena Irma.

Direktur PT Berkat Animasi Internasional Indonesia, Helena Irma mengatakan, kegiatan itu digelar untuk mengobati rasa rindu fans Doraemon dengan karakter kesayangannya secara langsung.

“Sosok Doraemon memang masih sangat digemari. Antusiasme masyarakat sudah terlihat sejak Funwalk ini kami sosialisasikan. Sebanyak 100 orang dari Surabaya dan sekitarnya mengikuti Funwalk bersama Doraemon, dari anak-anak hingga orang tua,” kata Helena dalam rilis yang diterima sumberpost.com

Salah seorang peserta yang dijumpai pada acara Funwalk, Reza berharap, 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Surabaya tidak hanya diadakan satu kali saja. “Funwalk ini benar-benar mengobati rasa kangen saya kepada Doraemon dan memberikan kesempatan untuk bernostalgia dengan masa kecil saya,” ujar Reza.

100 Doraemon Secret Gadget Expo berlangsung hingga 14 Februari 2016 di Grand City Mall & Convex Surabaya. Para pengunjung yang ingin datang ke Doraemon Expo dengan sahabat berkesempatan mendapatkan promo tiket beli satu gratis satu untuk setiap pembelian dengan menggunakan Card Holder BCA pada Senin sampai Jumat dan diskon 20% untuk pembelian tiket di akhir pekan atau hari libur. [Rilis]