Jelang Milad, PKS Pidie Gelar Aneka Kegiatan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Pidie menggelar aneka kegiatan dan lomba dalam rangkaian memperingati milad ke-18 PKS yang jatuh pada 20 April nanti.

Diantara lomba yang digelar ialah lomba menulis artikel, try out akbar SMP/ MTs se-Kabupaten Pidie, lomba baca kitab kuning, family gathering, serta temu tokoh bersama anggota DPR-RI M. Nasir Djamil.

Pada Minggu (17/4/2016), DPD PKS Pidie gelar family gathering bersama masyarakat di lapangan Blang Paseh Sigli. Dalam kegiatan itu, bermaterikan senam jantung sehat, lomba tarik tambang, dan lomba makan kerupuk.

Ketua Panitia Pelaksana, Afni Hasballah yang juga Ketua Bidang Perempuan PKS Pidie menyampaikan, momentum milad PKS ke-18 tersebut menjadikan kader-kader PKS lebih dekat dan berkhidmat untuk masyarakat.

Selain itu, juga digelar lomba baca kitab kuning yang dipusatkan di DPW PKS Aceh. “Pidie hanya mengirimkan utusan peserta untuk mengikuti lomba tersebut di wilayah, dan tahap final akan digelar di Jakarta secara nasional,” ujar Khairul Fuad, Sekretaris PKS Pidie.

Syukurullah Ismail, Ketua DPD PKS Pidie mengatakan, anggota DPR-RI Fraksi PKS asal Aceh, M. Nasir Djamil akan hadir di Sigli pada Rabu, 20 April 2016. Ia direncanakan bertemu dengan seratus tokoh masyarakat di Pidie. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai