Semarakkan Ramadhan, LDK Ar-Risalah Gelar Aneka Lomba

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan, Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Risalah mengadakan berbagai lomba, mulai 11 hingga 15 Juni 2016 di Masjid Fathun Qarib, Darussalam, Banda Aceh.

Untuk kategori TK, lomba yang dibuka adalah mewarnai, sedangkan kategori Sekolah Dasar, diantaranya lomba adzan diperuntukkan siswa kelas 1 sampai 3, tahfizh dan da’i cilik untuk kelas 4 sampai 6.

Sementara lomba kategori pelajar tingkat SLTP dan SLTA, ada lomba cerdas cermat agama dan rangking 1. Sedangkan untuk kategori mahasiswa, ada lomba fotografi, dan menulis cerpen islami.

Ketua umum LDK Ar-Risalah, Azmul Fauzi mengatakan, acara tersebut diadakan dengan tujuan menghidupkan suasana ramadhan di kampus serta mengajak mahasiswa, khususnya kader LDK Ar-Risalah agar mengisi Bulan Ramadhan dengan kesibukan yang bermanfaat.

Selain itu, ada berbagai kegiatan lain yang juga turut memeriahkan Ramadhan kali ini, diantaranya karantina alquran, berbuka dan sahur bersama, Ar-Risalah berbagi, serta talkshow diakhir kegiatan nanti.

“Kami berharap agar semua pihak mendukung dan ambil bagian dalam menyukseskan acara ini,” ujar Azmul, Senin (6/6/2016).

Pendaftaran lomba ditutup pada 08 Juni 2016. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan lomba, peserta dapat mendatangi sekretariat LDK Ar-Risalah di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Ar-Raniry atau menghubungi pihak panitia. []

Magang: Sara Masroni