Kang Emil Ajak Anak Muda Lakukan Kegiatan Positif

Sumberpost.com | Banda Aceh – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan, dirinya memiliki ikatan emosional dengan Kota Banda Aceh. Ketika berada di Kota Banda Aceh, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku seperti berada di rumahnya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Kang Emil saat silaturrahmi dengan salah satu calon Wali Kota Banda Aceh serta puluhan pemuda di 3 In One Coffe, Banda Aceh pada Kamis (24/11/2016) malam.

Selain itu, arsitektur Museum Tsunami Aceh ini juga mengatakan, bahwa sudah sangat banyak terjadi perubahan terhadap kota Banda Aceh pasca dihantam tsunami belasan tahun silam. Kang Emil menilai, salah satu penyebab begitu cepatnya Aceh bangkit pasca musibah tsunami karena semangat dan kesabaran selalu didepankan.

Disisi lain, Kang Emil juga mengajak anak muda di Banda Aceh untuk selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Dengan demikian, maka akan melahirkan ide-ide yang kreatif.

“Kalian tau ngak kenapa anak muda di Bandung keratif-kreatif? karena mereka sering nongkrong, pada saat nongkrong itu mereka berdiskusi sehingga melahirkan ide-ide yang bagus,” ujarnya.

“Kalian mau optimis, bergaullah dengan Wali Kota Bandung,” celotehnya. []

Muhammad Fadhil

foto: rinaldimunir.files.wordpress.com

Mungkin Anda Menyukai