HIMARS Gelar Silaturrahmi Mahasiswa Arsitektur se-Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMARS) UIN Ar-Raniry mengelar sosialisasi TKI-MAI (Temu Karya Ilmiah Mahasisiwa Arsitektur Indonesia) di Aula Gedung B Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry pada Minggu (27/11/2016).

Acara itu dihadiri oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur se-Aceh yang tergabung dalam Badan Pekerja Rayon (BPR) 14, terdiri dari Unsyiah, Universitas Al Muslim, Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Malikussaleh dan UIN Ar-raniry.

BPR bertujuan untuk mempermudah koordinasi Himpunan Mahasisiwa Arsitektur disetiap daerah. Ada sekitar 19 BPR di Indonesia.

Sosialisasi TKI-MAI bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara mahasiswa arsitektur se-Aceh dan berbagi ilmu dari peserta TKI-MAI di Sumatera Utara pada 3-9 Oktober 2016 lalu.

Muhammad Riski, pembicara utama menyampaikan, dalam TKI-MAI, peserta tidak hanya mendengar materi, tapi juga dilatih untuk mengabdi pada masyarakat. “Agar nilai-nilai arsitektur juga tumbuh dalam masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua HIMARS UIN Ar-Raniry, Munandar. Ia berharap, melalui kegiatan itu tali silahturahmi sesama mahasiswa arsitektur semakin erat. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai