KSR PMI Unit Ar-Raniry Paling Aktif di Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ketua PMI Kota Banda Aceh, Qamaruzzaman Haqny mengatakan, Korps Suka Rela Palang Merah Merah Indonesia (KSR-PMI) unit 02 UIN Ar-Raniry merupakan KSR paling aktif di tingkat perguruan tinggi di Aceh.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya pada Musyawarah Korp Sukarela (Mukosra) XXI KSR PMI unit 02 UIN Ar-Raniry, di aula rektorat kampus setempat, Minggu,(25/02/2017).

Ia menilai, keberhasilan KSR PMI UIN Ar-Raniry selama ini, tidak lepas dari perhatian pihak kampus dalam mengayomi perkembangan PMI hingga saat ini.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal mengatakan, siapapun yang akan terpilih nantinya sebagai pemimpin KSR PMI UIN Ar-Raniry, agar kaya ide dan gagasan serta melakukan program kerja yang dinilai strategis untuk kemajuan lembaga ini kedepan.

“Sebentar lagi event nasional (PIONIR) akan digelar di kampus kita. Saya harap PMI harus mencurahkan tenaganya dan banyak berpartisipasi dalam event ini,” kata Prof. Syamsul.

Ketua KSR PMI unit 02 UIN Ar-Raniry periode 2016-2017, Feri Irawan menyebutkan, sampai saat ini PMI UIN telah berpartisipasi menyumbang 6 ribuaan kantong darah kepada yang membutuhkan.

Ia berharap kepemimpinan yang terpilih kedepan supaya meneruskan program-program yang sudah diinisiasi sebelumnya.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah bekerja keras selama satu periode ini. Saya mohon maaf bila selama memimpin banyak melakukan kesalahan atau melakukan sesuatu yang berkenan kepada kawan-kawan semua,” kata Feri diakhir sambutannya. [ahf]

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai