Rektor UIN Lantik 22 Pejabat Eselon III dan IV

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Farid Wajdi Ibrahim melantik dan mengukuhkan 22 orang pejabat eselon III dan eselon IV pada Rabu (15/3/2017) di Auditorium Ali Hasjmy. Pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan dan penyegaran pejabat di UIN Ar-Raniry.

Rektor dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang telah melakukan pengabdiannya di UIN Ar-Raniry. Ia juga mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang dilantik pada jabatan barunya.

“Kami ingatkan bahwa, pejabat yang dilantik ini telah mengucapkan sumpah, jabatan ini merupakan amanah, dimana selain mempertanggungjawabkan kepada negara juga kepada Allah. Oleh karena itu amanah yang diberikan yang bersifat sementara ini dapat dilaksanakan dengan baik,” pinta Farid.

Rektor berharap semua pejabat yang dilantik dapat bekerja maksimal dan berpikir positif agar dapat melahirkan program-program kreatif. “InsyaAllah UIN Ar-Raniry akan lebih maju di masa mendatang.”

Pelantikan ini dilakukan karena ada sejumlah pejabat struktural yang memasuki usia pensiun dan penyegaran antar unit kerja. Disamping itu juga dilantik satu orang dosen yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, karena pejabat sebelumnya diangkat menjadi Ketua Prodi pada Pascasarjana UIN Ar-Raniry.

Pelantikan yang berlangsung pada pukul 15.30 itu, turut dihadiri oleh wakil rektor II Luthfi Aunie, wakil rektor III Prof Syamsul Rijal, Kepala Biro AUPK Junaidi, Karo AAKK Jakfar Yacob, dekan-dekan serta pejabat lainnya di Lingkungan UIN Ar-Raniry.

Pejabat yang dilantik:
1. Saifullah, sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UIN Ar-Raniry.
2. Ainal Mardhiah, sebagai Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK UIN Ar-Raniry.
3. Maryam, sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry.
4. Fuadi, sebagai Kepala Bagian Kerja Sama, Kelembagaan dan Hubungan Masyarakat pada Biro AAKK UIN Ar-Raniry.
5. Suparmansyah, sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry.
6. Hayani, sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan UIN Ar-Raniry.
7. Fadhli, sebagai Kepala Bagian Akademik pada Biro AAKK UIN Ar-Raniry.
8. Fakri, sebagai Kepala Sub Bagian Pemberdayaan Alumni pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK UIN Ar-Raniry.
9. Aulia Kesuma, sebagai Kepala Sub Bagian Evaluasi, Pelaporan Program dan Anggaran pada Bagian Perencanaan Biro AUPK UIN Ar-Raniry.
10. Partono, sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Lembaga Penjaminan Mutu UIN Ar-Raniry.
11. Muhammad Yatim, sebagai Kepala Sub Bagian Informasi Akademik Bagian Akademik pada Biro AAKK UIN Ar-Raniry.
12. Saiful Efendi, sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik pada Bagian Akademik Biro AAKK UIN Ar-Raniry.
13. Mardhiah, sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi dan Pembinaan Mahasiswa pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK UIN Ar-Raniry.
14. Zulfiadi, sebagai Kepala Sub Bagian Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan Keuangan pada Bagian Keuangan dan Akuntansi Biro AUPK UIN Ar-Raniry.
15. Abuzar Muttaqin, sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan UIN Ar-Raniry.
16. Jalaluddin, sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan UIN Ar-Raniry.
17. Nazaruddin, sebagai Kepala Sub Bagian Humas dan Informasi pada Bagian Kerja Sama, Kelembagaan dan Humas Biro AAKK UIN Ar-Raniry.
18. Usman, sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Bagian Umum pada Biro AUPK UIN Ar-Raniry.
19. Bustamar, sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Bagian Tata Usaha Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry.
20. Rafendi, sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry.
21. Fauzi, sebagai Pengadministrasi Umum pada Prodi Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry.
22. Suriyadi, sebagai Pengawas Kebersihan pada Sub Bagian Rumah Tangga Bagian Umum Biro AUPK UIN Ar-Raniry. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai