Promosikan Jurusan Melalui Pameran Karya Arsitektur

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMARS) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry menyelenggkan Pameran Karya Arsitektur (PAKAR) selama dua hari pada 2-3 April 2017 di halaman fakultas tersebut.

Wakil Dekan I, Muhammad mengapresiasi mahasiswa Arsitektur yang telah melahirkan karya, dan berharap kegiatan itu bisa terus berlanjut di tahun depan.

Ketua panitia, Lutfi Maryudi mengatakan,pameran tersebut bertujuan memperkenalkan Prodi Arsitektur UIN Ar-Raniry ke dunia Luar, sekaligus menjadi ajang promosi untuk siswa SMA yang akan masuk kuliah.

“Dengan acara ini bisa menarik minat siswa-siswi yang akan menuju jenjang perkuliahan, dan semoga acara ini bisa membuat Jurusan Arsitektur di kenal oleh masyarakat luas,” ujar Lutfi.

Pameran itu juga dimeriahkan dengan 11 perlombaan dari berbagai kalangan. Selain itu, ada 20 stand yang diisi dengan berbagai macam karya mahasiswa Arsitektur dari hasil tugas setiap mata kuliah, diantaranya arsitektur bentuk, interior, studio perancangan dan arsitektur nusantara.

Ketua Himpunan Mahasiswa Arsitek, Munandar mengatakan PAKAR itu ditutup dengan beberapa pertunjukan dari mahasiswa Arsitektur, serta pengumuman pemenang setiap perlombaan.

Ridia Armis | Foto: habadaily.com

Mungkin Anda Menyukai