Mahasiswa Arsitektur Aceh Ikut TKI-MAI

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mahasiswa Arsitektur Aceh yang tergabung dalam Badan Pekerja Rayon (BPR) 14, mengikuti Temu Karya Ilmiah Mahasiswa Arsitektur (TKI-MAI) 33 di Jakarta pada Senin, (23/7/2017).

Acara tahunan ini diikuti oleh sebanyak 1000-an mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi se-Indonesia. Aceh sendiri ada 88 peserta dari UIN Ar-Raniry, Unsyiah, Unmuha, Unimal dan Al-Muslim.

Setibanya di sana setiap peserta dibagi bedasarkan paket kegiatan yang diikuti, seperti pameran, workshop, diskusi ilmiah, pengabdian masyarakat dan forum komunikasi.

TKI-MAI sendiri adalah acara tahunan mahasiswa arsitektur Indonesia. Di sini, mereka akan berkumpul untuk mencari solusi dari masalah-masalah yang ada. Di sisi lain, juga sebagai ajang silaturrahmi.

Ketua pemberangkatan pertama, Irham mengatakan bahwa BPR 14 berangkat dengan beberapa kelompok dan tiba pada Kamis 20 Juli 2017.

“Begitu sampai kami langsung disambut panitia dan dibawa ke Universitas Krisdwipayana untuk istirahat. Lalu sisanya mereka tiba Minggu malam,” ujarnya. [hsa]

Magang: Adli Dzil Ikram

Mungkin Anda Menyukai