Untuk Pertama Kalinya Menwa UIN Ar-Raniry Adakan Reuni

Sumberpost.com | Banda Aceh – Untuk pertama kalinya, Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon-02 / 102 IAIN Ar-Raniry yang sekarang menjadi Rencong Sakti UIN Ar-Raniry mengadakan silaturahmi dan juga reuni bersama alumni yang bertempat di Tribun Lapangan Sepak Bola kampus setempat. Sabtu malam(14/10/2017).

Dalam acara tersebut turut hadir pula Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal dan juga para alumni 40-50 Menwa dari tahun 1964 sampai 2016. Acara ini pun dimulai dengan makan malam bersama dan disertai canda tawa para alumni.

Dalam kata-kata sambutannya, Syamsul Rijal menyampaikan beberapa hal terkait dan juga saran baik untuk alumni maupun Menwa yang masih aktif. Ia juga mengingatkan kepada alumni untuk senantiasa berbagi ilmu terhadap orang lain.

Disela-sela acara, Ketua panitia pelaksa M. Said Farzah yang juga pernah ditugaskan di Timor Timur (Timor Leste) ini mengatakan bahwa ide kegiatan tersebut bermula dari bertemunya para alumni saat menghadiri wisuda anak-anak mereka.

“Dan kami pun membuat sebuah grup di media sosial, dan mereka mengusulkan untuk membuat acara reuni tersebut. Dan acara ini alhamdulillah berjalan sesuai dengan harapan,” Ungkapnya.

Dan ia juga berharap agar kedepannya tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan dapat menyelenggarakan kembali kegiatan yang sama di tahun yang akan datang dengan yang lebih besar lagi. [hsa]

Magang: Irfan Aulia, Foto: Rizqi Hidayat 

Mungkin Anda Menyukai