Hari Ini, Tahap Wawancara UKT untuk Camaba Jalur PMB Lokal Ditutup

Sumberpost.com I Banda Aceh – Penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) oleh mahasiswa PMB Lokal masih belum selesai diumumkan. Calon mahasiswa baru (Camaba) diminta melakukan wawancara penentuan UKT yang dilakukan setelah registrasi ulang. Tahap wawancara akan ditutup pada hari ini, Selasa, (14/08/2018).

Camaba harus mengambil nomor antrian di Kantor Loket Layanan Akademik, Gedung Registrasi dan Bisnis, Lt. 1, Biro AAKK UIN Ar-Raniry Banda Aceh dimulai pukul 08.00 WIB.

Kepala bagian Akademik Biro AAKK, Fadhli melalui surat edaran pada 11 Agustus 2018 mengatakan bahwa Camaba yang tidak mengajukan keringanan UKT, telah disediakan loket layanan khusus.

Selanjutnya, Camaba yang telah melakukan wawancara penentuan UKT dapat langsung melakukan pembayaran di Bank Aceh Syariah hingga tanggal 16 Agustus 2018 mendatang.

Untuk proses pembayaran, Camaba dapat membayarnya melalui teller dengan menunjukkan nomor invoice yang tertera di portal masing-masing atau melakukan transaksi melalui ATM Bank Aceh Syariah dengan menekan tombol UNIVERSITAS, lalu UIN AR-RANIRY dan terakhir memasukkan nomor invoice. [fan]

Dwi Fitri Maharani

Mungkin Anda Menyukai