Bela Diri Hapkido UIN Ar-Raniry Serahkan Dua Medali ke Warek III

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bela Diri Hapkido UIN Ar-Raniry menyerahkan dua medali secara simbolik kepada Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama di gedung Rektorat kampus setempat, Rabu (19/9/2018).

Kedua medali tersebut diraih setelah memenangkan Kejuaraan Nasional Hapkido III yang berlangsung di Jakarta pada 16 September 2018 lalu. Medali perak diraih oleh Muhibbul Khairi dan perunggu diraih oleh Yulianto dari kategori yang sama, yaitu Daeryun.

Muhibbul Khairi, Atlet Hapkido UIN Ar-Raniry ini berujar, kemenangan tersebut merupakan buah dari kerja keras pelatih, Sabeum Firman serta dukungan dari pihak kampus maupun Pemerintah Provinsi Aceh.

“Bersyukur dan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat. Semoga bisa meraih pencapaian yang lebih tinggi di kejuaraan berikutnya,” ungkap Muhibbul, peraih medali perak Kejuaraan Nasional Hapkido III.

Hal yang sama diungkapkan oleh Yulianto. Dirinya berujar akan berlatih lebih keras agar bisa menorehkan prestasi terbaik ke depan.

“Harus lebih ekstra lagi ke depan,” ucap Yulianto, peraih medali perunggu itu sembari tersenyum.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Saifullah mengucapkan apresiasi kepada para atlet yang berhasil meraih medali pada kejuaran nasional tersebut.

“Keberhasilan ini adalah kebanggaan kita bersama. Semoga menjadi evaluasi agar lebih baik lagi pada kompetisi selanjutnya,” pungkas Saifullah. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai