Menang Telak di Aceh, Prabowo Sandi Kunjungi Aceh dan Ucapkan Terima Kasih

Sumberpost.com | Banda Aceh- Calon presiden  Prabowo Subianto dan Wakilnya, H.Sandiaga Uno sholat jumat berjamaah di Mesjid Raya Baiturrahman (MRB), Jumat (3/4/2019).

Kedatangannya ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum millennials, Ibu-ibu dan semua pihak yang telah memenangkan paslon 02 ini di Aceh.

Berdasarkan pantauan Sumberpost.com Prabowo dan  Sandiaga tiba di mesjid raya pukul 12.30 WIB dan memasuki Mesjid Raya Baiturrahman melalui pintu yang berbeda. Di kawal dengan beberapa mobil, Prabowo Subianto masuk melalui pintu gerbang utama langsung menuju pintu VIP Mesjid Raya Baiturrahman. 

Sedangkan Sandiaga lebih duluan tiba lima menit masuk lewat pintu gerbang samping kanan gerbang utama.

Setelah sholat selesai Mereka keluar lewat pintu VIP, disambut banyak oleh pendukung kubu 02 sambil diiringi shalawat Nabi dan teriakan “allahhu akbar”.

Dalam singgahannya di MRB, Sandiaga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan dan apresiasi, dan juga ia berpesan bahwa masyarakat Aceh menginginkan perubahan di masa mendatang.

” Terima kasih kepada masyarakat Aceh sudah memberikan dukungan yang luar biasa dan memberikan satu pesan yang jelas kepada seluruh masyarakat indonesia bahwa masyarakat Aceh menginginkan perubahan khususnya di bidang ekonomi yang lebih baik,” jelasnya.

Menurut agenda yang telah disusun oleh Badan Pemenangan Prabowo – Sandi agenda selanjutnya Prabowo Sandi akan mengunjungi kantor BPN Provinsi Aceh.[]

Reporter : Saadah, Uswatul Farida