Pengurus Baru Ikatan Mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (Imabid) UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Syarifuddin di Aula Rektorat kampus tersebut, Kamis (20/6/2019).

Dalam sambutannya, Syarifuddin berharap agar Imabid dapat segera merencanakan program kerja dan menjalankan tugas sesuai dengan perannya masing-masing. Ia juga berharap agar semakin banyak prestasi yang mampu diraih sebagaimana mahasiswa penerima bidikmisi sebelumnya.

“Sebagai penerima beasiswa, kalian harus belajar lebih rajin daripada yang lainnya, jadikan Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (Imabid) ini sebagai wadah pembelajaran juga,” katanya.

Ketua Umum Imabid, Cut Putroe Ujong mengatakan, sebagai mahasiswa penerima beasiswa tertinggi di kampus UIN Ar-Raniry ini, sudah sepantasnya kita memberikan yang terbaik, di bidang akademik maupun non akademik.

“Kita sebagai kaum muda harus aktif dan membuat waktu menjadi seproduktif mungkin. Kita juga harus solid dan bersama-sama memajukan organisasi ini,” katanya.

Sementara Ketua Panitia mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran yang telah mempersiapkan acara ini.

“Tanpa kalian acara ini tidak akan terlaksana dengan baik, mari bersama-sama untuk acara-acara besar kita selanjutnya,” tegasnya.

Acara pelantikan ditutup dengan doa yang di bacakan oleh Ernanda Taufik kemudian di lanjutkan dengan rapat kerja yang diisi oleh delapan departemen yaitu Departemen Agama, Departemen Olahraga, Departemen Hubungan Masyarakat (Humas), Departemen Seni dan Pariwisata, Departemen Kesekretariatan, Departemen Intelektual, Departemen Informasi dan Komunikasi (Infokom) dan Departemen Keputrian. [rel]