Radio Komunitas Assalam Gelar Resepsi Milad Ke-4

Sumberpost.com | Banda Aceh– Radio Komunitas Assalam 107,9 FM menggelar resepsi milad ke-4 di Aula Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh, Senin (8/7/2019).

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa serta sejumlah akademisi dan pejabat kampus tersebut.

Kegiatan yang mengusung tema “Sharing Dakwah, Shining In The Air” tersebut turut dimeriahkan oleh sanggar seni selaweut, yang mempersembahkan tarian ranup lampuan serta rapai geleng, yang dibuka langsung oleh Rektor UIN Ar-Raniry, Warul Walidin.

Dalam sambutannya, ia mengatakan, Radio Assalam memiliki peran yang sangat luar biasa dalam menyiarkan dakwah juga berbagi informasi sebagai penyambung lidah yang penting untuk mencerdaskan para pendengar terutama mahasiswa.

“Radio ini memiliki kontribusi yang luar biasa dalam rangka pengembangan idealisme kampus dan juga bagaimana mengespost kegiatan yang ada di kampus sebagai sebuah radio gerakan mahasiswa, gerakan baru yang besifat ilmiah,” katanya.

Ia juga berharap agar radio komunitas Assalam 107,9 FM bukan hanya menjadi radio komunitas, namun juga rodio publik yang dapat terus berkembang dan mengudara mengabarkan yang baik untuk kemajuan kampus serta bisa meningkatkan skill mahasiswa dalam dunia penyiaran.

“Bahkan saya berpikir kedepan ini kita akan buat TV kampus, TV Assalam Ar-Raniry. Yang akan menjadi wahana pengkadaran bagi mahasiswa dan juga penyaluran dan penyampaian kegiatan yang ada di komunitas ini serta yang ada di UIN sendiri,” ujarnya.[]

Reporter: Saadatul Abadiah