HMP KPI Adakan Futsal Tournament Cup

Sumberpost.com | Aceh Besar – Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, mengadakan Futsal Tournament “Communication Cup 2019”, Minggu (7/7/2019).

Acara yang berlangsung di Zidane Darussalam Futsal Aceh Besar ini melibatkan seluruh Mahasiswa KPI itu sendiri hingga Alumni.

Terdapat 11 tim yang ikut bertanding, diantaranya Haikal FC, Bahaya FC, Sidom Itam FC, Malem Diwa FC, Lempaka FC, Kocheng Oren, Apul FC, Explorer FC, Apam FC, Perkasa FC dan juga Alumni FC.

Tiga diantaranya berhasil masuk final, yaitu Bahaya Fc, Lempaka fc dan Apam fc.

Zikrullah selaku Ketua HMP KPI mengatakan jika acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Acara ini dibuat untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa KPI dan juga para alumni, serta acara ini juga bertujuan untuk melihat skill yang dimiliki oleh mahasiswa KPI dalam bidang olahraga,” katanya.

Selain itu, Rianza Alfandi selaku ketua panitia juga mengatakan, harapan diadakannya acara ini ialah agar adanya perkenalan antara mahasiswa serta alumni.

“Antara mahasiswa dan alumni harus saling mengenal dan kedepannya bisa menjalin silaturahmi yang baik,” katanya.

Acara ini merupakan acara pertama yang digelar oleh HMP KPI setelah sempat vacum selama dua tahun. Selain mempererat tali silaturahmi di tahun ini, acara ini diharap juga dapat dibuat untuk tahun-tahun selanjutnya.[]

Reporter: Uswatul Farida