DEMA FDK Adakan Upgrading dan Rapat Kerja

Sumberpost.com | Banda Aceh- Dewan  Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry mengadakan Upgrading dan Rapat Kerja, di Aula Fakultas tersebut, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema “Tingkatkan kerja, optimalkan kinerja DEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang lebih baik” merupakan program tahunan yang dilakukan setelah dilantiknya anggota baru DEMA Fakultas.

Ketua DEMA FDK UIN Ar-Raniry, Alfandi mengatakan, kegiatan ini merupakan penentu komitmen anggota baru dalam menjalankan tugasnya.

“Hari ini merupakan penentuan, karna pada hari ini kawan kawan akan dituntut untuk bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Selain itu, Wakil Dekan III FDK, T.  Lembong Misbah juga mengatakan, Upgrading dan Rapat Kerja DEMA FDK juga menjadi penentu siapa kita di masa yang akan datang.

“Orang hebat dan orang sukses bukanlah orang-orang yang hanya duduk manis dalam hidupnya. Pada hari ini juga merupakan catatan penting tentang siapa kita di masa yang akan datang,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar DEMA dapat meningkatkan literasi mahasiswa dengan program yang dibuat.

Kegiatan Rapat Kerja ini dihadiri oleh 55 anggota DEMA yang telah dilantik.[]

Reporter: Uswatul Farida