Pramuka UIN Gelar Pelantikan dan Upgrading

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pengurus Dewan Racana Pramuka Putroe Phang Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh gelar pelantikan dan upgrading, di Aula Fakultas Tarbiyah B, Kamis (12/3/2020).

Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, sekaligus Wakil Ketua Mabigus (Majelis Bimbingan Gugus Depan) Saifullah mengatakan, pengurus dewan racana yang telah dilantik agar dapat lebih kreatif dan komitmen membawa organisasi lebih baik.

“Dengan pelantikan hari ini kedepan semakin kompak dan kerjanya semakin bagus lebih hebat serta membawa makna hakikat yang sesungguhnya,” katanya.

Sementara Ketua Racana Iskandar Muda, Mufaddhal Althaf berharap, dengan pelantikan ini yang juga turut dihadiri oleh perwakilan UKK dan UKM lain, dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antar UKK dan UKM sehingga tak hanya kompak namun juga dapat berkontribusi penuh untuk UIN Ar-Raniry.

“Hubungan UKK dan UKM diharapkan semakin baik kedepan dan dapat memberikan dampak yang positif baik untuk pramuka dan yang lainnya,” ujarnya.

Adapun peserta yang dilantik berjumlah 25 orang terdiri dari pengurus dan juga anggota.[]

Reporter: Saadatul Abadiah