Syiarkan Maulid Nabi, Genbi Aceh Bagi Ratusan Makanan

Sumberpost.com, Banda Aceh- Dalam rangka mensyiarkan maulid Nabi Muhammad SAW, generasi baru Indonesia (GENBI) Aceh membagikan ratusan paket makanan kepada yatim dan dhuafa, Jum’at (30/10/2020).

Kegiatan yang merupakan memperingati hari lahir Nabi ini mengusung tema “Jum’at berkah berbagi paket makanan kepada yatim dan dhuafa”.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai rasa syukur dalam rangka menebar keberkahan  dengan harapan saling mengingatkan dan membantu sesama  dibulan yang mulia.

Ini adalah kegiatan perdana dari genbi UIN Ar-raniry berkerjasama dengan seluruh genbi yang ada di Aceh, yaitu, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Universitas Teuku Umar (UTU), Universitas Malikussaleh (Unimal), Institut Agama Islam (IAIN) Lhoksumawe dan persatuan istri pegawai Bank Indonesia (PIPBE), ikatan pegawai Bank Indonesia (IPEBI).

Teuku Mukhlisin selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut membantu menyukseskan acara tersebut.

“ ini merupakan keberkahan yang nyata bagi kita semua, saya sangat berterimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang telah terlibat dalam kegiatan berbagi berkah ini,” jelasnya

Apresiasi  yang luar biasa juga turut disampaikan oleh bapak Rudi  sebagai Pembina Bank Indonesia yang menyapa langsung kelokasi titik kumpul. Beliau berpesan agar kegiatan seperti ini terus digalakkan ke depannya sehingga tagar energi untuk negeri benar-benar terwujud dan hadir secara nyata dalam masyarakat. []