91 Mahasiswa KPI UIN Ar-Raniry Resmi Dilantik Sebagai Pengurus HMP Periode 2021/2022

Sumberpost.com | Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, telah melaksanakan pelantikan bersama di gedung Auditorium Ali Hasjmy, Senin (9/6/2021).

Pelantikan serentak ini diikuti oleh 5 Himpunan Mahasiswa Prodi se-lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Diantaranya, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, Prodi Kesejahteraan Sosial, Prodi Bimbingan Konseling Islam, Prodi Manajemen Dakwah, dan juga Prodi Pengembangan Masyarakat

Putri Aprilia Nanda selaku Wakil Bendahara Umum Dewan Pengurus Harian (DPH) HMP KPI mengatakan, adanya peningkatan pada jumlah anggota HMP KPI periode 2021/2021.

” Tahun ini keanggotaan HMP KPI mengalami peningkatan, total anggotanya dari 9 devisi itu berjumlah 91 orang, 9 Devisi itu terdiri dari, Devisi Kesektariatan, Devisi Keagamaan, Devisi Infokom, Devisi Humas, Devisi Kemahasiswaan, Devisi Pendidikan, Devisi Olahraga dan Seni, Devisi Kewirausahaan, serta Devisi Hubungan Antara Lembaga,” tegas Putri.

Pada periode 2021/2022 ini, Razid Aulia terpilih sebagai ketua HMP KPI. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih serta harapannya untuk bisa memajukan HMP KPI.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi ketua HMP KPI. Tentunya saya akan bekerja lebih baik lagi serta mengimplementasikan rencana-rencana besar saya untuk memajukan HMP KPI,” ucap Razid

Melalui pelantikannya sebagai ketua HMP KPI, Razid juga berharap semua rekan-rekannya dapat berkontribusi dan memiliki semangat kerja yang tinggi.

“Saya juga memiliki harapan yang besar kepada semua rekan saya untuk turut berkontribusi dengan semangat kerja sama yang tinggi guna mencapai kesuksesan bersama,” tegasnya.

Tidak hanya menginginkan kontribusi dari rekan-rekan HMP KPI saja Razid mengajak seluruh Ormawa, Pimpinan, civitas akademika Fakultas Dakwah agar lebih bersinergi dalam mengemban tugas yang telah diberikan.

“Terakhir saya mengajak seluruh Ormawa di Fakultas Dakwah, Pimpinan, civitas akademika Fakultas Dakwah agar lebih bersinergi dalam segala hal untuk kemajuan Fakultas Dakwah yang kita banggakan bersama,” tutup Razid. []

Reporter : Nurul Hidayah