UIN Ar-Raniry Akan Kembali Laksanakan Perkuliahan Tatap Muka

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Ar-Raniry kembali menemui pimpinan guna membahas kuliah tatap muka pada semester genap tahun ajaran 2021-2022, di ruangan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) Uin Ar-Raniry (24/01/2022).

Presiden mahasiswa, Ahmad Jaden mengaku, pihaknya banyak melihat banyak keresahan dan kebingungan mahasiswa terhadap perkuliahan semester genap tahun ajaran 2022 ini, untuk itu  Dema berinisiatif untuk menjumpai pimpinan UIN Ar-Raniry.

“Kami Dari Dema UIN Ar-Raniry merespon aspirasi mahasiswa tentang  keinginan  mereka untuk  kuliah secara tatap muka,” katanya.

Hasil dari pertemuan tersebut, ungkap Jaden, UIN Ar-Raniry akan melakukan kuliah tatap muka secara menyeluruh, dengan persyaratan setiap mahasiswa harus mengunduh sertifikat vaksin ke portal UIN Ar-Raniry.

Kepala Biro AAAK, Mirwan Fasta juga menambahkan, UIN Ar-Raniry juga akan menyediakan kuliah online bagi mahasiswa yang belum memiliki sertifikat vaksin dan juga untuk teman-teman mahasiswa UIN Ar-Raniry yang saat ini berada di luar negeri.

“Bagi mahasiswa luar negeri tetap melaksanakan kuliah secara online, karena mempertimbangkan banyak hal, seperti karantina,” jelasnya. [Rel]