Dema FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh Laksanakan Upgrading Pengurus

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan upgrading pengurus di ruang teater FEBI dengan tema “Bersatu Dalam Berorganisasi Bersama Dalam Meningkatkan Potensi Diri”, Rabu (16/3/2022).

Ketua DEMA FEBI UIN Ar-Raniry, Fadhil Furqana dalam kata sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membentuk pemikiran yang lebih sempurna bagi para pengurus dan adanya gambaran bagaimana melaksanakan organisasi secara baik.

“Tujuan kita membuat acara ini agar dapat membentuk pemikiran yang sempurna bagi para pengurus dan mendapat gambaran menjalankan organisasi dengan baik,” katanya.

Selain itu kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dekan FEBI UIN Ar-Raniry, Zaki Fuad.

Dalam pembukaan acara, Zaki berharap kegiatan tersebut menjadi sarana untuk para pengurus membawa oraganisasi menjadi lebih baik.

“Semoga kegiatan upgrading ini menjadi batu loncatan bagi pengurus DEMA FEBI 2022 dalam menjalankan organisasi tersebut,” tegasnya.

Zaki juga berpesan acara ini dapat membentuk jiwa solidaritas dan rasa tanggungjawab bagi para pengurus DEMA FEBI 2022 yang telah resmi dilantik untuk menjalankan kepungurusan selama 1 tahun kedepan. [Rel]