Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry Lantik Kepengurusan SEMA, DEMA, UKK/UKM Periode 2022-2023

Sumberpost.com | Banda Aceh – Penetapan kepengurusan Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry periode 2022-2023 dilantik langsung oleh Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry, Saifullah, di Auditorium Ali Hasimy UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Selasa (31/5/22).

Pelantikan dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen Untuk Mewujudkan Estafet Kepemimpinan yang Berintegritas” digelar secara besama.

Prof. Warul Walidin, selaku Rektor UIN Ar-Raniry, mengucapkan terimakasih kepada seluruh ormawa periode 2021 yang telah bekerja sebaik mungkin dan berdedikasi tinggi untuk kampus yang kita cintai ini yaitu UIN Ar-Raniry kampus jantung hati rakyat Aceh.

“Terimakasih kepada seluruh ormawa periode 2021 yang telah mendidikasihkan dirinya sebaik mungkin untuk kampus kita tercinta ini yaitu UIN Ar-raniry kampus jantung hati rakyat Aceh,” ucapnya.

Sementara itu, Asrul Sani selaku Demisioner DEMA UIN Ar- Raniry, mengajak kepada seluruh ormawa yang ada di selingkungan UIN Ar-Raniry untuk bersama-sama bersinergi dan bersatu untuk membangun UIN Ar-Raniry dikancah nasional maupun international.

“mari kita sama-sama bersinergi dan bersatu untuk membangun UIN Ar-Raniry dikancah nasional maupun internasional,” pungkasnya. []

Reporter: Putri Nadia

Editor : Nurul Hidayah