Wahyu Rezeki, Ketua Forum Alumni KPI UIN Ar-Raniry Periode 2022-2024

Sumberpost.com | Banda Aceh – Wahyu Rezeki terpilih sebagai Ketua Forum Alumni Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry periode 2022-2024. Wahyu terpilih dalam Duek Pakat Alumni Prodi KPI, di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Selasa (16/8/2022).

Duek pakat yang dihadiri sekitar seratusan alumni lintas generasi dari prodi KPI ini merupakan ajang mempererat silaturrahmi. Acara duek pakat ini di awali dengan bimbingan karir para alumni muda yang baru menyelesaikan yudisium beberapa waktu lalu.

Dalam duek pakat tersebut Wahyu Rezeki terpilih secara aklamasi. Terpilihnya wahyu dalam duek pakat ini langsung dituangkan dalam Surat Keputusan nomor: SKP/01/PP-09/2022.

Terpilih sebagai ketua, Wahyu menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni KPI yang berhadir serta memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membantu membenahi wadah ini.

“Terima kasih kepada alumni KPI lintas generasi, saya tidak mampu berjalan sendiri tanpa sahabat semuanya, mari kita berkomunikasi, kita genggamkan komitmen kita demi generasi, satukan tujuan kita dan hari ini dengan semangat semuanya, mewakili semua hati kawan-kawan kami nyatakan siap menjalankan amanah ini,” kata Wahyu.

Wahyu menyebutkan, wadah ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan ide para alumni dalam lingkup Prodi Komunikasi Penyiaran Islam. Selain itu, juga sebagai wadah menyambung ukhuwah sesama para alumni dan akademisi lainnya agar tercipta hubungan emosional yang harmonis tanpa memandang suku, ras dan budaya.

“Kemudian untuk memperkokoh jiwa dan semangat juang para ilmuan komunikasi penyiaran Islam dalam mendidik generasi bangsa ini ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua Prodi KPI, Azman, menuturkan Forum Alumni KPI dibentuk untuk memudahkan komunikasi dengan baik dan saling membantu dalam hal apapun. Terlebih kepada alumni yang baru lulus.

Ia mengatakan, secara komitmen pihaknya dari Prodi KPI sangat mendukung dan siap bekerjasama dalam bidang keilmuan, sosial serta hal lain yang dianggap ada kaitannya dengan komunikasi.

“Atas nama prodi kami ucapkan selamat kepada Wahyu Rezeki yang terpilih menjadi ketua Forum Alumni Komunikasi Islam UIN Ar-Raniry hari ini. Dengan harapan bisa mempersatukan semua alumni dan menjalin kerjasama dengan para pihak lokal, nasional maupun internasional,” pungkasnya. [Rel]