Sumberpost Adakan KEJU III di Air Terjun Pudeng

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan acara KEJU (Kemah Jurnalistik) III, di Air terjun Pudeng, Lhoong, Aceh besar.

Acara yang mengambil tema “Back to Nature, Build Credibility and Solidarity Of Journalists” itu dilakukan selama dua hari, yaitu 10-11 September 2022.

Pimpinan umum Sumberpost, Ahmad Mufti mengatakan, tujuan diadakannya acara ini untuk mengembangkan kemampuan setiap bidang agar lebih berkembang.

“Acara ini dilakukan untuk mengembangkan skill tiap-tiap bidang agar lebih berkembang,” katanya saat diwawancarai, Minggu (11/9/2022).

Selain itu, salah seorang alumni, Rianza Alfandi menjelaskan dalam penyampaiannya bahwa keterbatasan bukanlah menjadi hambatan untuk terus berkarya. Jika kesulitan dalam membuat karya, kita bisa menggunakan metode ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi).

“Jangan jadikan keterbatasan sebagai suatu hambatan untuk kita berkarya. Agar lebih mudah, pakai cara ATM (Amati, Tiru, Modifikasi),” ujarnya.

Selain anggota, kegiatan ini turut dihadiri oleh para alumni serta tamu undangan. []

Reporter: Maghfirah Izzani Maulania
Editor: Hasni Hanum