Daiyan Adhita Al Ghifari Resmi Memangku Estafet Kepemimpinan HMP KPI 2022-2023

Sumberpost.com | Banda Aceh – Daiyan Adhita Al Ghifari resmi memangku estafet kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) periode 2022-2023 yang dilantik serentak pada pelantikan organisasi mahasiswa (ormawa) se- Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Selasa (13/9/2022) di Auditorium Prof. Ali Hasyimi.

Dalam pidatonya, Daiyan menyampaikan, besar harapan kepada semua ketua-ketua ormawa se-FDK, juga kepada seluruh teman-teman yang ada di HMP KPI agar bisa terus bersama, kompak membangun prodi KPI, untuk lebih meningkat baik dari sisi akademis ataupun nonakademis.

“Tujuan saya berdiri disini, bukan semata hanya ingin memangku jabatan ketua saja, akan tetapi saya mempunyai harapan kepada seluruh teman teman yang ada di FDK agar kita bisa terus bersatu, untuk memajukan FDK ke arah yang lebih baik lagi , harapan saya juga kepada seluruh teman teman yang ada di HMP KPI agar kita bisa terus bersama, kompak membangun prodi komunikasi dan penyiaran islam kita , untuk lebih meningkat baik dari sisi akademis ataupun non akademis,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Dekan (Wadek) III FDK, T. Lembong Misbah menyampaikan, agar seluruh ketua-ketua ormawa se-FDK yang telah dilantik agar dapat bekerja untuk organisasinya dan juga selaku mahasiswa fakultas dakwah agar dapat membangun fakultas dakwah menjadi yang terbaik.

“Hari ini yang dilihat adalah action bukan yang kamu katakan tapi yang kamu kerjakan Makanya kamu dituntut untuk bekerja di manapun, maka tunjukkan kinerjamu lakukan yang terbaik, pertama adalah untuk organisasimu yang kedua, anda adalah mahasiswa FDK karena itu tujuan akhir kita agar FDK menjadi Fakultas is the best,” pungkasnya. []

Reporter: Cut Wulandari Sukma

Editor: Saadatul Abadiah