FTK Gelar Pembukaan Tarbiyah Fair Ke-VII

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka acara Tarbiyah Fair ke-VII, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan acara pembukaan Tarbiyah Fair ke-VII di Aula Gedung B Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).

Kegiatan dengan tema “Mewujudkan Generasi yang Berintelektual dan Bertalenta Serta Progresif dalam Mengembangkan Kreativitas” ini di buka langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Safrul Muluk, dalam sambutannya beliau mengatakan, berdasarkan hasil konsultasi antara Dekan dan Wakil Rektor (Warek) II Tarbiyah Fair akan menjadi acara tahunan di FTK.

“Untuk kedepannya acara tarbiyah fair menjadi acara tahunan dan akan menjadi ajang besar di FTK, kami dari pihak Dekan sudah melakukan konsultasi langsung ke pihak Warek II agar acara ini ada dana khusus dari pihak kampus tidak cuman mengandalkan dana dari DEMA atau Ormawa itu sendiri,” katanya, Senin (24/10/2022).

Selanjutnya Muhammad selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyebutkan, Tarbiyah Fair akan digelar selama 7 hari.

“Acara Tarbiyah Fair ke-VII ini di laksanakan selama 7 hari, mulai dari tanggal 22-29 Oktober 2022,” tuturnya.

Adapun kategori lomba yang akan digelar diantaranya:

  1. Futsal yang telah di selenggarakan di Embassy Futsal, Lamgugob yang di mulai dari tanggal 22-23 Oktober 2022.
  2. Story telling yang akan di selenggarakan di Aula Gedung B Fakultas Tarbiyah dan Keguruan pada tanggal 24 Oktober 2022.
  3. Rangking 1 yang akan di selenggarakan di musolla kompas pada tanggal 24 Oktober 2022.
  4. Olimpiade Matematika dan Olimpiade Biologi yang akan di selenggarakan di ruangan Micro Teaching pada tanggal 25 Oktober 2022.
  5. Kaligrafi tingkat SMP yang akan di selenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2022.
  6. Tarik tambang yang akan di selenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2022.
  7. HMP Award yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2022. [Rel]