Lakukan Audiensi ke Rektorat, UKM Tapak Suci Akan Adakan Championship 2

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry melakukan audiensi sekaligus silaturrahim dengan Rektor UIN Ar-Raniry, terkait dengan pengadaan Tapak Suci Championship 2, di Gedung Rektor UIN Ar-Raniry, Rabu (25/01/2023).

Ketua Umum UKM Tapak Suci Juanda Khairi Chaniago menyampaikan, UKM Tapak Suci UIN Ar-Raniry akan menyelenggarakan kejuaraan Tapak Suci Se-Aceh dan Se-Sumatera. Ar-Raniry Tapak Suci Championship 2 pada tanggal 15 – 19 Februari 2023 selama kurang lebih 5 hari, di gedung Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Kejuaraan ini merupakan program tahunan dan sebelumnya pernah dilaksanakan pada tahun 2018 silam,” ujarnya.

Adapun Ketua Panitia Fitra Aditrya Rija Arhas menambahkan, kejuaraan tersebut dibuka untuk pelajar dan mahasiswa.

“Kejuaraan ini dibuka untuk kalangan pelajar yang terdiri dari SD, SMP, SMA/Pesantren Sederajat dan Mahasiswa sebanyak 500 peserta yang akan ditempatkan di UIN Ar-Raniry,” tambahnya.

Dalam hal ini Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Mujiburrahman, mendukung penuh dan mengapresiasi niat baik yang akan dilakukan oleh UKM Tapak Suci UIN Ar-Raniry dan siap menjadikan kejuaraan Ar-Raniry Tapak Suci Championship dengan Piala Rektor bergilir. [Rel]