HMP-PIAUD Adakan Pelantikan dan Upgrading Kepengurusan Periode 2023/2024

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMP-PIAUD) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry gelar pelantikan dan upgrading dengan tema “Aktualisasi Rencana Kerja untuk Mengoptimalkan Produktifitas, Solidaritas, dan Loyalitas dalam Kepengurusan HMP-PIAUD 2023/2024”, di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) B, Senin (13/3/2023).

Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Mumtazul Fikri mengatakan, Kompak dan solid itu penting dalam organisasi.

“Kompak dan solid itu penting dalam organisasi, sebentar lagi ketika dilantik kapal himpunan PIAUD itu sudah tertulis dan akan berlayar berangkat ke satu tujuan,” tuturnya.

Sementara itu, ketua prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Heliati Fajriah menyampaikan, menjadi pemimpin itu harus kita tanamkan sifat kreatif dalam berpikir dan bertindak.

“Saya kira untuk menjadi seorang pemimpin harus adanya sifat kreatif baik kreatif dalam berpikir dan bertindak, berharap bahwa kedepan adanya ide-ide baru, adanya inovasi baru didalam keaktifannya di dalam HMP,” ujarnya.

Sedangkan ketua HMP-PIAUD Periode 2022/2023 /mewakili, Martina berharap, kepada kepengurusan periode 2023/2024 agar program kerja kedepannya dapat mendukung akreditasi prodi yang tentunya untuk kepentingan bersama.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus periode 2022/2023 dan saya juga berharap pengurus periode 2023/2024 agar program kerja kedepannya dapat mendukung akreditasi prodi yang tentunya untuk kepentingan bersama,” imbuhnya.

Reporter: Maghfirah Izzani Maulania

Editor: Julia Makhrami