HMP PAI Adakan Kajian dan Iftar Jama’i

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMP PAI) Sukses menggelar kegiatan kajian bersama dan iftar jama’i, di Fakultas Tarbiyah A, Senin (27/4/2023).

Dalam hal ini Ketua Umum HMP PAI, Anugrah Akbar mengatakan, Acara ini berbeda dengan iftar biasanya, dimana terdapat kajian disela-sela iftar.

“Dalam kegiatan kali ini HMP PAI membuat sebuah inovasi baru yang bukan hanya sekedar berbuka bersama, tetapi ada sedikit banyaknya ilmu yang bisa kita cari seraya menunggu berbuka. Dalam hal ini kami berinisiatif untuk melaksanakan iftar jam’i yang diiringi dengan kajian seputar keistimewaan bulan ramdhan,” ujarnya.

Kegiatan ini turut menghadirkan Teuku Zulkhairi sebagai pengisi kajian. Dalam tausiyahnya Teuku Zulkhairi menjelaskan, kunci masuk surga yang harus bermodalkan keimanan dan ketaqwaan.

“Dalam bulan suci ramadhan ini kita senantiasa harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah guna untuk menuju surganya Allah yang merupakan tempat manusia berasal,” pungkasnya. [Rel]