FISIP dan Lembaga Mitra Usaha Launching 1000 Mahasiswa Wirausaha

Sumberpost.com I Banda Aceh – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry bersama lembaga mitra usaha menggelar seminar dan launching 1000 mahasiswa wirausaha, di Auditorium Prof Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Senin (5/06/2023).

Dalam sambutannya, Dekan FISIP Mujimulia mengatakan, berbicara masalah wirausaha itu sangat penting dalam kehidupan manusia, terutama di kalangan mahasiswa untuk mengembangkan perekonomian di masa mendatang.

“Ketika berbicara masalah wirausaha, itu merupakan suatu kajian penting dan urgensi di dalam kehidupan manusia, terutama di kalangan mahasiswa untuk bertumbuh kembangkan dan berperan aktif di dalam pengembangan ekonomi Indonesia dimasa mendatang,” ucapnya.

Sementara itu Rektor UIN Ar-Raniry Prof. Mujiburrahman, dalam sambutanya mengatakan, mahasiswa hari ini merupakan pernik-pernik pengembangan Indonesia di masa akan datang.

“Mahasiswa hari ini itu yang akan mengisi pernik pernik pengembangan pembangunan Indonesia, pada tahun 2045. Baik tidaknya negeri ini ke depan itu sangat tergantung kepada karya bakti dari para mahasiswa kami hari ini,” pungkasnya. []

Reporter: Sulastriani Br Manik

Editor: Raudhatul Jannah