Rekatkan Rasa Kekeluargaan, Prodi KPI Gelar Communication Cup III

Sumberpost.com | Banda Aceh – Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry selenggarakan Communication Cup III di Zidane Sport Center, Tungkop. Sabtu, (16/09/2023)

Pembukaan ini dihadiri oleh para peserta futsal dari letting 2020,2021,2022,2023 bahkan alumni Prodi KPI. Acara ini dibuka secara langsung oleh ketua Prodi KPI, Syahril Furqany dengan melakukan tendangan pertama.

Syahril menjelaskan, dalam komunitas cup tersebut harus saling menghormati. Tujuan utama kegiatan ini yaitu menjalin tali silaturahmi antar leting 20, 21, 22, 23 bahkan alumni.

“Dalam komunikasi cup ini kita saling menghormati. Kalah ya kalah menang ya menang. Intinya jaga sportivitas, jangan ada keributan atau pun segala hal yang membuat kericuhan,” jelas Syahril.

Syahril juga menambahkan harapannya kepada para panitia hari ini agar menjaga tupoksi nya masing masing, agar acara ini dapat terselenggara dengan lancar sampai akhir nanti.

Daiyan Adhita Al-Ghifari selaku ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) KPI juga menimpali, semoga tidak ada keributan selama berlangsungnya acara.

“Harapannya dalam acara ini tidak ada keributan antar sesama. Karena, acara ini kita buat antar letting kita, yaitu KPI,” pungkasnya. []

Reporter: Anzelia Anggrahini
Editor: Julia Makhrami