Ar-Raniry TV Kembali Peringati Milad Ke-VI

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ar-Raniry TV memperingati milad yang ke-6. Ar-Raniry TV sudah beroperasi sejak 9 November 2017 lalu. Kegiatan peringatan milad dilaksanakan di gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (9/11/2023).

Wakil Manajer Operasional Ar-Raniry TV, Milla Aulia mengatakan dalam membuat konten-konten Ar-Raniry TV tentu memiliki hambatan dan kendala seperti dari segi fasilitas yang belum lengkap, serta kru yang masih berstatus sebagai mahasiswa sehingga sering berbenturan dengan jadwal kuliah mereka.

“Ada pasti nya hambatan selama pembuatan konten baik dari segi fasilitas yang belum lengkap dan terkadang SDM kru nya juga karena kru Ar-Raniry TV ini mahasiswa sehingga terkadang berbenturan dengan jadwal kuliah,” ucap Milla.

Ia juga berharap dalam memperingati milad ke 6 ini, para kru Ar-Raniry TV dapat terus berkembang untuk kedepannya, serta menghasilkan konten-konten yang bisa memberikan inovasi kepada seluruh audiens Ar-Raniry TV baik itu dosen, mahasiswa, serta masyarakat Aceh secara luas.

“Kami kru Ar-Raniry TV berharap semoga Ar-Raniry TV terus berkembang dan sukses di tahun-tahun mendatang, semoga bisa membawa hiburan yang berkualitas serta informasi yang akurat kepada seluruh penonton setia. Semoga kreativitas dan inovasi selalu menjadi sahabat setia kalian dalam menghadapi tantangan masa depan. semoga perjalanan Ar-Raniry TV selalu penuh cinta, sukses, dan kebahagiaan. Teruslah menginspirasi dan menghibur kita semua,” jelasnya.

Salah satu kru Ar-Raniry TV, Sariril mengatakan, saat ini Ar-Raniry TV juga mengangkat dan menerapkan slogan TWING (The Wonderful Informative Networking Glory), slogan ini menjadi harapan dan landasan bagi Ar-Raniry TV untuk bisa menjadi media kampus berbasis video visual serta memberikan informasi yang berkualitas kepada seluruh audiens.

“TWING ini adalah slogan dengan harapan semoga kedepan Ar-raniry TV ini menjadi media kampus berbasis video visual yang luar biasa sehingga memberikan informasi-informasi yang berkualitas dan kredibilitas yang disampaikan oleh Ar-Raniry TV ini bukan hanya untuk mahasiswa UIN Ar-Raniry saja tetapi dapat menjangkau para audiens yang lebih luas hingga mancanegara, dan juga dengan Ar-Raniry TV ini bisa menunjukkan sisi keemasan atau kualitas yang dimiliki Ar-Raniry TV,” pungkas Sariril.

Reporter: Arina Manasikana (Magang)
Editor: Raudhatul Janna
h