Berlangsung dengan Meriah, HMP PAI Adakan Gebyar PAI 2023

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) sukses menggelar acara Gebyar PAI tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Aula Museum Theater UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (9/11/2023).

Ketua Umum HMP-PAI, Anugrah Akbar, dalam sambutannya dengan penuh antusiasme berpesan untuk mahasiswa yang aktif berorganisasi untuk dapat menggagas acara berskala massive yang kemudian dapat memberikan pengaruh yang baik kepada sekitar.

“Acara-acara baik seperti Gebyar PAI ini, sudah sepatutnya kita pertahankan eksistensinya, dan kita upayakan agar dapat terus menerus berkembang seiring berjalannya waktu, sehingga kita dapat memberikan dampak yang positif kepada diri kita sendiri selaku mahasiswa yang berorganisasi dan kepada orang-orang disekitar kita,” ujar Akbar.

Acara inu dibuka oleh Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Samsul Kamal. Acara Gebyar PAI ini meliputi kegiatan seperti pelatihan Tahjiz Mayyit untuk memberikan pembekalan terkait Fardhu Kifayah jenazah, dan juga serangkaian kegiatan perlombaan, seperti: Tilawah Al-Quran, Fahmil Quran, Da’i Mahasiswa, Da’i Cilik, dan Essay tingkat nasional. [Rel]