HIMAB Adakan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2025

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB) mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2023-2025. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Ali Hasymy UIN Ar-Raniry, Rabu (15/11/2023).

Dias Rahmatullah selaku Demisioner Ketua HIMAB periode 2020-2022 dalam sambutannya menyampaikan, mahasiswa ialah penggerak perubahan dan kegiatan pelantikan ini tak luput untuk selalu mendukung Palestina.

“Mahasiswa akan selalu menjadi motor pergerakan perubahan, semangat apa pun kita melaksanakan pelantikan, kita tak akan pernah luput terhadap krisis kemanusiaan di Palestina. Kami mengharapkan para audiens untuk dapat memberikan donasi terbaiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Isratullah, Ketua HIMAB periode 2023-2025 mengatakan, pendidikan itu muara dari segala hal. Maka dari itu, lakukanlah hal yang terbaik di setiap kesempatan.

“Apa pun permasalahan yang ada di tingkat pendidikan. Pendidikan itulah muara dari segala hal. Lakukan yang terbaik di setiap kesempatan yang pernah ada,” katanya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Rektor USK yang diwakili, Rektor UIN Ar-Raniry, Demisioner ketua HIMAB sesuai angkatan, dan para mahasiswa yang tergabung dalam pengurus HIMAB. Kegiatan ini juga dimeriahkan penampilan dari Nazar Apache bersama Samy Asa dan penampilan dari anak-anak cilik yang didampingi oleh Muhammad Asa dalam aksi solidaritas dan galang donasi untuk Palestina. []

Reporter: Fandy Mulyawan
Editor: Raudhatul Jannah