Perkuat Silaturahmi, Ormawa FTK UIN Ar-Raniry Sambut Kunjungan Studi Banding Ormawa FTIK IAIN Langsa

Sumberpost.com | Banda Aceh – Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry menerima kunjungan Studi Banding Ormawa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa. Studi Banding Ormawa merupakan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan Ormawa kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan ini berlangsung di Studio Mini FTK B, Sabtu, (25/11/2023).

Pimpinan Senat Mahasiswa FTK, Rizqi Muhammad Rayyan dalam sambutannya menyambut seluruh rombongan dan berterima kasih karena telah memilih FTK UIN Ar-Raniry sebagai objek Studi Banding.

“Saleum Teuka Rombongan Studi Banding Ormawa FTIK IAIN Langsa di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Sebuah kehormatan bagi kami bisa menyambut kedatangan kalian di fakultas hijau ini. Sebelum Studi Banding ini terlaksana, saya sudah terlebih dahulu menjalin komunikasi dengan SEMA FTIK IAIN Langsa sebelumnya terkait pelaksanaan program tersebut dan kebetulan kami juga tergabung dalam Forum Nasional SEMA Tarbiyah atau FORNASSETA,” ujarnya.

Perwakilan Ormawa FTIK IAIN Langsa, Khairul Sujja’i juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ormawa FTK UIN Ar-Raniry atas sambutan hangatnya.

“Saya turut merasa bahagia bisa menjalin silaturahmi dengan FTK, terkhusus dengan Ormawa-nya. Walaupun sempat terjadinya kendala ketika perjalanan menuju kesini, Alhamdulillah akhirnya sampai ke tujuan juga,” katanya.

Dosen pendamping sekaligus perwakilan dari pihak Dekanat FTIK IAIN Langsa, Yustizar, mengatakan Kunjungan ini bukan hanya sebatas telah melaksanakan proker akan tetapi juga menambah pahala karena telah mempererat tali silaturahmi antara Ormawa FTIK IAIN Langsa dengan Ormawa FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh

“Saya mewakili Dekan FTIK IAIN Langsa mengirimkan salam kepada Seluruh Ormawa dan Sivitas Akademika FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Kunjungan ini bukan hanya sebatas telah melaksanakan proker akan tetapi juga menambah pahala karena telah mempererat tali silaturahmi antara Ormawa FTIK IAIN Langsa dengan Ormawa FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh,” pungkasnya.

Setelah penyambutan dan Opening Ceremony selesai, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan di Sarjana Kuphie terkait status Ormawa dan relevansinya di kalangan mahasiswa pada masa sekarang. Selanjutnya dilanjutkan dengan Field Trip di area Fakultas untuk pengenalan Prodi-Prodi dan sekretariat Ormawa FTK UIN Ar-Raniry. [Rel]