SEMA UIN Ar-Raniry Tindak Lanjuti Aspirasi Mahasiswa kepada Rektor

Sumberpost.com | Banda Aceh – Setelah mengumpulkan aspirasi dari setiap mahasiswa kini pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) menindaklanjuti langsung hasil reses kepada Rektor UIN Ar-Raniry. Kegiatan tersebut berlangsung Rabu, (06/12/2023).

Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Mujiburrahman menyampaikan, hasil reses ini akan menjadi pertimbangan dalam memperbaiki layanan akademik dan administrasi kampus dalam pengambilan kebijakan dan program pembangunan kampus ke depannya.

“Hasil reses ini akan kami jadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk memperbaiki layanan akademik dan administrasi maupun sarana dan prasarana dalam pengambilan kebijakan dan program pembangunan UIN ke depan,” ungkap Prof Mujib.

Setelah menerima hasil reses, Rektor berniat akan mengunjungi setiap fakultas untuk menanggapi keluhan mahasiswa.

“Dengan dasar ini, rencana saya di awal Januari saya akan keliling ke fakultas untuk membereskan hal ini,” ungkapnya.

Reses Lapangan yang dilakukan dibulan oktober, dilanjut dengan rapat hingga dibukukan, hasil reses kini diserahkan kepada bapak Rektor UIN Ar-Raniry.

Ketua SEMA, Teguh Diansyah Mudawali mengucapkan terima kasih kepada Rektor UIN Ar-Raniry yang telah menerima aspirasi-aspirasi dari mahasiswa dan bisa menindaklanjutinya.

“Terima kasih kepada bapak Rektor yang telah menerima mahasiwa untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi tentang problematika yang ada di UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan harapannya ini bisa di tindak lanjuti dan kita kawal bersama-sama,” ujar Teguh.

Mudawali berharap, hal-hal yang sudah diaspirasikan baik itu layanan akademik, ormawa, sarana dan pra sarana bisa ditindak lanjuti dan direalisasikan segeram

“Segala hal yang sudah di aspirasikan baik dalam segi layanan akademik, ormawa, fasilitas dan lain sebagainya mudah-mudahan dapat ditindak lanjuti dan dapat direalisasikan,” pungkasnya. [Rel]