Yusuf Arifin Pimpin LDK UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Yusuf Arifin terpilih menjadi Ketua Umum Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Risalah UIN Ar-Raniry Banda Aceh dalam dalam Musyawarah Besar (MUBES) ke-XXII pada 24-Sumberpost.com di Aula Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Senin (26/2/2024).

Demisioner Ketua Umum LDK Ar-Risalah, Muhammad Fairuza dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada pengurus selanjutnya untuk lebih baik lagi dari kepengurusannya.

“Tentunya dengan berbagai inovasi-inovasi yang relevan dengan keadaan mahasiswa sekarang,” kata Muhammad.

Sementara itu, Ketua Umum LDK Ar-Risalah terpilih, Yusuf Arifin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) yang telah mengamanahkan dirinya sebagai ketua umum.

“Dalam kepengurusan LDK Ar-Risalah periode ini, Insya Allah dengan ikhtiar sebaik mungkin, kami akan berusaha membawa LDK ke arah yang lebih baik lagi ke depan, dan terakhir,” katanya sembari bertakbir.

Untuk diketahui, pada hari pertama, MUBES berfokus pada agenda open ceremony dengan sedikit taujih yang sangat bermanfaat guna menstabilkan gerakan kepengurusan kedepan dan sedikit pembukaan sidang musyawarah.

Pada hari kedua, agenda MUBES dimulai dengan pemaparan Laporan Penanggungjawaban (LPJ) masing-masing bidang, sesi tanya jawab, terakhir pada sidang pleno yang ke-3 terkait pencalonan ketua baru.

Pada pleno ketiga inilah para MPO yang diketuai oleh Muhammad Yunizar dan semua yang hadir mmpercayakan ketua UKM LDK Ar-Risalah periode 2024 kepada Yusuf Arifin dan wakilnya Fatimah Chairil.[Rel]