EDSA Sukses Gelar Pelantikan

Sumberpost.com | Banda Aceh – English Department Student Association (EDSA) melaksanakan pelantikan dan pembaharuan pengurus baru periode 2024-2025. Dengan tema “Unity in Diversity: Building Bridges With A Shared Vision and Successful Actions” yang berlangsung di Aula Teater kampus setempat, Selasa (27/2/2024).

Ketua acara, Muhammad Arda Belly mengatakan, pelantikan acara EDSA UIN Ar-Aaniry ini bertujuan untuk melanjutkan kepengurusan pengurus EDSA tahun lalu.

“ ‘Unity in Diversity: Building Bridges With A Shared Vision and Successful Actions’ dari tema ini saya harap akan terbentuknya pondasi kokoh dalam keberagaman sebagai kesatuan dalam kepengurusan ini untuk pencapaian sukses kedepannya,” katanya.

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Syarifah Dahliana mengucapkan, selamat kepada atas pelantikan EDSA, serta memberikan nasihat kepada kepengurusan baru.

“Selamat kepada pengurus yang baru, yang sudah terpilih pada MUBES, terpilihnya kalian berati mahasiswa-mahasiwsi percaya kalian akan dapat membantu mereka dalam hal kemahasiswaan. Gunakan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi dan menciptakan program yang positif,” ucapnya.

Beliau juga memberikan pesan kepada kepengurusan baru bahwa time management itu sangat penting. Mengikuti organisasi itu bagus, namun kita juga harus tetap memperioritaskan perkuliahan dan jadikan organisasi sebagai kegiatan sampingan.

Disisi lain, Ketua EDSA periode 2024-2025, M. Qaid Al Aufa mengingatkan kita tentang menjaga amanah dan meniru perilaku baik Rasulullah, terumata dalam hal kepemimpinan.

“Mengikuti dan menjalankan amanah-amanah yang telah diberikan agar EDSA dapat berjalan dengan baik, mengembangkan dan juga membantu prodi dan juga fakultas kedepannya,” tutupnya. [Rel]