Dekan FDK: Perlu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kolaborasi dan Sinergi untuk Capai Kesuksesan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Kerja keras, kerja cerdas, kolaborasi dan sinergi sangat diperlukan untuk mencapai suatu kesuksesan.

Hal tersebut disampaikan
Dekan Fakultas Dakwah Komunikasi Prof. Kusmawati Hatta dalam sambutannya saat membuka acara Rapat Kerja (Raker) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) yang berlangsung di Aula Fakultas setempat, Jumat (8/3/2024).

“Bermimpilah, tapi bukan menjadi pemimpi, saya tidak ingin kita menjadi angan-angan tapi mimpi itu harus diwujudkan dalam real dan kerja nyata, maka dari itu mulai hari ini kita harus kerja keras, kerja cerdas, kolaborasi dan bersinergi untuk mencapai kesuksesan,” ucapnya.

Wakil Dekan (Wadek) II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FDK, Fairus menyampaikan, tentang pentingnya untuk semua kegiatan itu mengarah pada aspek keunggulan, bukan hanya pada Wadek 1 saja melainkan juga berlanjut pada Wadek 2 dan Wadek 3.

“Ini tentu saja tidak hanya kita harapkan di lini 1 di bidang akademis dan kelembagaan, di tingkat prodi-prodi tetapi juga tercipta di lini 2 dan 3, dimana setiap kegiatan mungkin mengarah pada upaya melahirkan aspek keunggulan di Fakultas dakwah dan Komunikasi,” ujar
ketua panitia.

Kegiatan yang bertajuk “Unggul Itu Bukan Mimpi”, merupakan agenda tahunan untuk langkah nyata Fakultas Dakwah dalam membangun civitas akademika yang unggul.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh civitas akademika FDK, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FDK, serta komunitas yang ada di FDK untuk mempresentasikan rancangan kerja yang akan dilakukan di tahun 2024. [Rel]