Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, HMP KPI Gelar COMM DONATION di Panti Asuhan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Program studi (HMP) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar- Raniry, Banda Aceh, menyelenggarakan kegiatan Communication Donation, dengan tema “Tebar Kebaikan Ciptakan Kebersamaan”, di Yayasan Kesejahteraan Masyarakat Aceh (Yakesma), Lam Batueng, Aceh Besar, Rabu (20/03/2024).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua Prodi KPI UIN Ar-Raniry, Syahril Furqani. Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh HMP KPI. Ia berharap dapat berdampak baik serta terjalin ikatan silaturrahmi dengan anak-anak panti.

“Kegiatan ini sangat menarik karena berdampak langsung bagi panti dan anak-anak, dengan berbuka bersama kita bisa merasakan berkah di bulan Suci Ramadhan,” jelasnya.

Dalam hal ini, HMP KPI bekerja sama dengan Kutaradja Fried Chicken yang turut ikut serta membantu menyukseskan kegiatan tersebut. Board Of Director (BOD) Kutaradja Fried Chicken, Darwin menyampaikan alasan kerja sama antar mahasiswa dan juga Kutaradja Fried Chicken yang diadakan di panti asuhan ini. Ia menjelaskan, kegiatan ini sangat baik dan dapat membantu anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan ini kami sambut dengan antusias karena dapat berbuka langsung dengan anak-anak panti dan menyantuni anak yatim,” jelas Darwin.

Kemudian Ketua Panitia, Syiva Anisah, mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan perdana di lakukan oleh HMP KPI. karena dari kegiatan ini kita dapat berinteraksi langsung dengan adik-adik panti asuhan dan mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

“Kegiatan ini sangat kami tunggu karena pertama kalinya HMP KPI melaksanakan kegiatan berbagi ke panti asuhan, bekerjasama dengan Kutaradja Fried Chicken dan dapat berinteraksi dengan adik-adik,” Pungkas Syiva.

Kegiatan ini merupakan program tahunan yang diadakan oleh HMP KPI UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. Tahun ini menjadi tahun pertama dalam melaksanakan kegiatan COMM DONATION tersebut. [Rel]