Mahasiswa KPM UIN Ar-Raniry Kota Jantho Bakal Gelar Gebyar Ramadhan

Banda Aceh| Jantho – Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) UIN Ar-Raniry Kecamatan Kota Jantho bakal mengadakan Festival Anak Shaleh yang bertajuk Gebyar Ramadhan KPM UIN Ar-Raniry pada 25-26 Mei 2019 mendatang.

Adapun cabang yang akan diperlombakan dalam kegiatan tersebut yaitu Cerdas Cermat Islami, Pidato, Azan, Murathal, Do’a Harian, Hafalan Surah Pendek dan Mewarnai.

Ketua Panitia, Fadhilul Umami melalui siaran persnya, Rabu (22/5/2019) mengatakan, lomba ini bertujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda yang ada di Kota Jantho agar siap menghadapi persaingan ke depan.

“Semoga kegiatan ini menjadi wadah dalam menjaring potensi yang ada di Kota Jantho ini,” ungkap Fadhil.

Selanjutnya, Ketua KPM UIN Ar-Raniry Kecamatan Kota Jantho, Danna Aulia Rizky berharap kegiatan ini mampu mewujudukan generasi emas Jantho yang berkarakter Islami dengan nilai kebangsaan yang tinggi.

“Ini juga sebagai ajang silaturrahim kita mahasiswa KPM dengan masyarakat Kota Jantho sebagai bentuk ukhwah yang berbalut kekeluargaan,” tandasnya.

Lomba yang diikuti oleh 13 gampong se-Kecamatan Kota Jantho ini diwacanakan bakal dibuka langsung oleh camat setempat. [rel]