Pengurus Ormawa FAH UIN Ar-Raniry Resmi Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dekan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), Fauzi Ismail, resmi melantik Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) serta jajaran eksekutif lainnya secara serentak untuk kepungurusan periode 2020-2021 di Aula Teater Museum Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Rabu (11/3/2020)

Pada kesempatan ini, turut dilantik pengurus Sanggar Tamaddun FAH dengan Khairul Anam sebagai ketua.

Saat menyampaikan kata sambutan, Fauzi mengajak para pimpinan organisasi mahasiswa yang baru dilantik agar lebih proaktif dan berkomitmen dalam menjalankan organisasi.

“Setelah pelantikan ini, hilangkan semua perbedaan saat menjalani pemira dan mubes. Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan fakultas, bukan bekerja untuk golongan,” katanya.

Ketua Sema FAH Terpilih, Haikal mengatakan, menyatukan misi dan membuang ego adalah cara agar fakultas ini menjadi lebih baik.

“Harapan saya untuk fakultas adab, agar tetap solid dan bisa selalu bekerja sama untuk kemajuan fakultas adab,” ujarnya.

Sementara Ketua Dema FAH, Muhammad Apriliandi mengatakan, ia dan jajarannya berencana akan segera melakukan upgrading dan rapat kerja dalam waktu dekat untuk membahas program-program.

“Banyak tanggung jawab dan tugas besar yang menanti selama satu periode ke depan, saya ingin menjalankan program yang membangun dan unggul untuk kemajuan fakultas ini,” katanya.

Mereka yang dilantik adalah Ketua Senat (Haikal), Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Muhammad Apriliandi), Ketua HMP Sejarah Kebudayaan Islam (Fahrul Fadhilah), Ketua HMP Ilmu Perpustakaan (Tegar M.Husni), Ketua Bahasa dan Sastra Arab (Saryulis) dan Khairul Anam selaku Ketua Sanggar Tamaddun FAH UIN Ar-Raniry Banda Aceh. []

Cut Della Razaqna