Jalin Silaturahmi Dengan Alumni, UKPM Sumberpost Gelar Buka Puasa Bersama

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost menggelar buka puasa dan silaturahmi bersama alumni dan anggota di Mordeen Cafe, Jum’at (22/4/2022).

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama bulan ramadan. Hadirnya para alumni turut memberikan berbagai wejangan kepada adik-adik penerus Sumberpost.

Pimpinan Umum Sumberpost tahun 2018-2019, Indra Wijaya, memberikan berbagai masukan kepada anggota Sumberpost terkait kepekaan dan keberanian dalam menyampaikan isu-isu yang berkembang.

“Sebagai pers mahasiswa kita harus berani menyampaikan pendapat dan mengungkapkan fakta-fakta yang ada”, ujarnya.

Indra juga menyampaikan, kader-kader baru Sumberpost tumbuh menjadi penerus yang mampu membuat Sumberpost menjadi lebih baik.

“Untuk redaktur-redaktur atau para kader harus bisa menanamkan dalam dirinya sikap mau maju atau mau upgrade ke arah yang lebih baik lagi,” pesan Indra.

Sementara itu, Riska Zulfira, selaku alumni sumberpost memberikan tanggapan terkait buka puasa bersama yang diadakan sumberpost. Riska menyampaikan, ia senang bisa bertemu kembali dengan anggota-anggota Sumberpost.

“Dengan diadakan bukber ini bisa mempererat silaturrahmi sesama anggota, pengurus dan alumni Sumberpost,” kata Riska.

Riska berharap, kepada anggota-anggota Sumberpost agar selalu semangat dalam menciptakan karya-karya yang baru dan bisa menjadikan sumberpost menjadi UKPM yang lebih baik.

“Bisa membentuk Sumberpost sebagai wadah yang dikagumi dan dikenal oleh semua mahasiswa, baik mahasiswa Aceh hingga keluar Aceh,” harapnya.

Adapun, Pimpinan Umum Sumberpost tahun 2022-2023, Ahmad Mufti mengucapkan terima kasih kepada alumni yang sudah berhadir di acara buka puasa bersama Sumberpost.

“Terima kasih kepada para alumni yang telah menyempatkan hadir pada acara buka bersama ini,” ucap Mufti.

Menurutnya, dengan hadirnya para alumni dan juga dengan adanya masukan-masukan dari alumni yang dapat menambah motivasi dan semangat bagi anggota sumberpost untuk terus loyal dan banyak berkarya.

“Semoga dengan hadirnya alumni sumberpost dapat menambah wawasan dan semangat berkarya bagi anggota sumberpost,” pungkasnya. []

Reporter: Raudhatul Jannah

Editor: Saadatul Abadiah