Komunitas Kejar Mimpi Aceh Kembali Gelar Kegiatan Ekspedisi Ke-4

Sumberpost.com | Banda Aceh – Komunitas yang diinisiasi oleh CIMB Niaga Kejar Mimpi Aceh kembali menggelar kegiatan Ekspedisi ke-4 dengan tema “Creating Impact for The Golden of Aceh,” yang dilaksanakan di Desa Wisata Aneuk Laot, Kota Sabang selama 3 hari, mulau dari tanggal 12- 14 Mei 2023.

Dalam hal ini Kejar Mimpi Aceh melaksanakan kegiatan ekpedisi pada bidang pendidikan, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Sabang, yang diikutsertakan oleh sejumlah dewan guru dan para murid yang ada di SD tersebut.

Leader Komunitas Kejar Mimpi Aceh, Lia Hanifa menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan objek wisata lokal dan untuk meningkatkan kapasitas pendidikan dengan memanfaatkan komunitas yang ada di Desa Aneuk Laot Pulau Sabang. Dengan harapan agar semua tujuan dari komunitas Kejar Mimpi Aceh dapat terwujud, guna memberi motivasi kepada seluruh masyarakat Pulau Weh, Kota Sabang.

“Pada ekspedisi Kejar Mimpi Aceh 4 ini, kami berfokus pada pengembangan objek wisata lokal melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pemanfaatan potensi lokal serta komunitas yang ada khususnya di Desa Aneuk Laot Pulau Sabang, dan dengan tujuan yang mengerucut untuk pengembangan yang berkelanjutan di Pulau Weh Sabang,” ucapnya, Sabtu (12/5/23).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pimpinan Kejar Mimpi Pusat, Wiwied Astuti serta 6 Volunteer terpilih dari 300 peserta yang mendaftar.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Sosialisasi Kejar Mimpi Aceh dari Program Pendidikan, Ekonomi Kreatif, KM talks, dan Beach Clean up. [Rel]