FDK Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Workshop Kapasitas Tenaga Pendidik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry mengadakan workshop peningkatan kapasitas tenaga kependidikan untuk meningkatkan komunikasi dan pelayanan publik tenaga kependidikan, di Aula Fakultas setempat, Senin (19/6/2023).

Wakil Dekan (wadek) II FDK, Fairuz mengatakan, adanya kaitan tema dengan harapan diadakan workshop ini.

“Bahwa tema workshop ini adalah harapan agar kedepannya seluruh tenaga kependidikan dan civitas akademik FDK dapat bekerja dan melayani dengan penuh cinta,” terangnya.

Dekan FDK, Prof. Kusmawati Hatta mengharapkan, akan perubahan dan peningkatan perspektif dan kinerja seluruh tenaga kependidikan dan civitas akademik se-lingkungan FDK.

“Saya harap akan ada perubahan serta peningkatan perspektif dan kinerja seluruh tenaga kependidikan dan civitas akademik se-lingkungan FDK,” harapnya ketika membuka acara workshop.

Workshop ini gelar dalam dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi siang. Cut Nova Erita sebagai fasilitator pada sesi pagi menyampaikan materi yang bertema pelayanan sepenuh cinta.

Sementara Ir. Adriansyah selaku senior eksekutif lembaga administrasi negara, menjadi fasilitator pada sesi siang menyampaikan materi yang bertema dimensi spiritualisme dalam pelayanan publik.

Workshop dengan tema “Semua Ini Karena Cinta Dimensi Spiritualisme dalam Pelayanan Publik” tersebut diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan dan civitas dilingkungan FDK. [Rel]