Jelang Idul Adha, KPM UIN Gotong Royong di Masjid Nurul Imam Thailand

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dosen dan mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melakukan gotong royong bersama, dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H di Masjid Nurul Imam Yarang, Pattani, Thailand, Rabu (28/06/2023).

Tampak dosen dan mahasiswa antusias membersihkan masjid Nurul Iman sejak pagi. Ada yang mengelap kaca, memotong rumput, menyapu, mengepel, menyiapkan air dan bahkan menjemur karpet.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Tok imam masjid, Bapak Muhammad bin Hamzah dalam keterangannya ia menyatakan senang dengan kedatangan dosen mahasiswa untuk melakukan KPM di Pattani.

“Saya sebagai warga yang di Binjai Lima dan pengurus masjid Nurul Iman sangat senang dan bangga dengan kehadiran rombongan dari Aceh, disini dapat bersilaturrahmi dan melakukan pengabdian bersama,” tegas Muhammad bin Hamzah.

Masjid Nurul Iman akan menggelar shalat Idul Adha 1444 H pada Kamis, 29 Juni 2023 pukul 07.30 waktu Pattani.

Seperti yang diketahui, KPM di Pattani, Thailand sudah berlangsung 5 hari dan masih tersisa 10 hari lagi untuk melakukan berbagai kegiatan bermanfaat lainnya dengan pelajar dan masyarakat setempat. [Rel]