Sejumlah Ormawa UIN Ar-Raniry Lakukan Gotong Royong Perbaiki Gedung PKM

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sejumlah Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) melakukan gotong royong di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh. kegiatan gotong royong ini dilakukan dalam upaya perbaikan infrastruktur, Senin (9/10/2023).

Gotong royong ini bertujuan memperbaiki gedung PKM dengan memfasilitasi kegiatan Ormawa dengan fasilitas yang lebih layak. Kegiatan gotong royong ini langsung diawasi oleh rektor UIN Ar-Raniry, Prof Mujiburrahman.

Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Mujiburrahman menyebutkan, perbaikan gedung PKM dilakukan untuk merenovasi seluruh fasilitas yang sudah rusak mencakup keramik dan bagian-bagian atap yang sudah bocor.

“Rencana perbaikan gedung PKM ini adalah merenovasi seluruh fasilitas mencakup keramik dan bagian-bagian atap yang bocor,” ujar Prof Mujib.

Prof Mujiburrahman berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh ketua Ormawa bisa menjaga dan merawat Gedung PKM dengan baik dan membersihkannya. Dengan adanya perbaikan fasilitas ini ia berharap kedepannya akan berguna bagi ormawa untuk mengembangkan kreativitasnya di lingkungan kampus.

“Kita berharap nantinya seluruh ketua Ormawa menjaga ruangnya masing-masing untuk merawat dan membersihkannya. Sehingga ruang itu betul-betul berguna bagi kreativitas mereka dan bisa bekerja dengan baik,” pungkas Prof Mujib. []

Reporter: Nadinda Syahira (Mag)
Editor: Raudhatul Jannah